Bahkan di bulan Januari lalu, lebih dari setengah mobil Low MPV yang terjual di pasaran adalah Avanza.
Di Auto2000 sendiri, dalam dua bulan terakhir pada tahun 2014, dengan total penjualan Auto2000 mencapai 51.384 unit, Avanza telah membukukan penjualan 20.291 unit (berkontribusi sebesar 41%).
Dominasi Avanza ini tidak terjadi begitu saja, hal ini terjadi karena ditunjang oleh banyak hal.
"Selain brand image/merek Toyota memang sudah sangat kuat di masyarakat, Spesifikasi teknis mesin Avanza dengan teknologi VTT-i memberikan customer economic value yang ditunjukkan oleh pemakaian bahan bakar yang hemat dan handal bahkan juga bagus harga jual kembalinya," ujar Aftersales Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya dalam siaran pers.
Faktor lain yang membuat Avanza tetap berada di atas adalah adanya program penjualan yang menarik seperti cicilan ringan, dan saat sudah memiliki Avanza, pelanggan diberikan program afterservis yang memudahkan dan biaya ringan.
"Seperti yang kami berikan saat ini, gratis jasa dan suku cadang. Tentunya semua ini membuat masyarakat merasa tepat memilih Avanza sebagai mobil pilihannya," ujar Ricky.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar