Meski lahirnya diimpor secara utuh alias Completely Built Up (CBU) dan
relatif lebih mahal, Suzuki meyakini Splash dapat menggaet pasar yang
lebih luas lagi. Target 800 unit per bulan pun yakin mereka penuhi.
Hal
tersebut disampaikan Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro
Nugroho di sela-sela first drive Splash di Denpasar, Bali, Kamis
(4/3/2010).
"Perbulan kita yakin Splash dapat terjual hingga 800
unit perbulan. Jadi target tahunan kita ada di angka 10 ribu unit
pertahun," ujar Endro.
Dan karena prediksi penjualan mobil yang
menjadi kakak dari Karimun Estilo dan adik dari Swift terbilang tinggi,
maka Endro pun yakin prestasi penjualan produk-produk Suzuki akan pula
terangkat.
"Tadinya target tahunan kami hanya sekitar 60 ribuan
unit saja. Tapi karena ada Splash kami revisi jadi 70 ribu di tahun 2010
ini," ungkapnya.
Splash sendiri adalah mobil mungil anyar dari
Suzuki yang akan dikeluarkan secara resmi pada tanggal 21 Maret
mendatang. Mobil yang mengusung mesin 1.2 liter� dengan transmisi manual
5 percepatan.
Mobil ini rencananya akan dilepas Suzuki dalam dua tipe yakni tipe standar seharga Rp 139 juta dan tipe GL seharga Rp 145 juta.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar