Minggu, 10 Agustus 2014

Ford Focus Station Wagon, Keluarga Baru Focus

Ford Focus, selalu identik dengan mobil rally, apalagi yang berjenis hatchback. Nah, setelah ada kurang lebih 5 jenis Ford Focus, Ford merasa masih kurang, sehingga hendak menghadirkan Ford Focus versi station wagon.

Pada Geneva Motor Show, Ford mengungkap anggota kelima dari keluarga Focus berdimensi station wagon, setelah lima-pintu hatchback, sedan empat pintu, C-MAX dan Grand C-MAX minivan.

Seperti dilansir Carscoop, Jumat (5/3/2010) Ford Focus station wagon yang lebih lapang ini pada awalnya akan diluncurkan di Eropa, namun kalau cukup banyak peminat, Ford akan memperluas penjualannya secara global.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi dan rincian fitur-fiturnya. Namun, model lain yang kabarnya akan menyusul kedalam keluarga Focus adalah Ford Focus model hatchback 3 pintu coupe.

Namun melihat dari dimensinya, Ford Focus station wagon ini tentunya tidak meninggalkan gaya khas dari Focus yang selalu identik dengan nuansa sporty, meskipun tentunya sudah dengan bodi yang lebih melar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar