Sabtu, 05 April 2014

Menguji Raja Motor Bebek Honda, Supra X 125 Injeksi

Raja motor bebek Honda Supra X 125 2014 kini sudah mengusung teknologi injeksi PGM-FI. Dengan tampilan yang lebih sporty dari generasi sebelumnya, Supra X 125 FI juga semakin gesit dalam bermanuver di lintasan.
img

Nah, setelah prosesi launching PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menggiring sejumlah awak media otomotif nasional untuk menjajal kemampuan dari raja matik Honda di lintasan dadakan yang dibuat AHM disekitaran JCC, Senayan, Jakarta.

Tak ingin melewatkan momen berharga ini, detikOto pun begitu antusias mengikuti jalannya sesi test ride Honda Supra X 125 FI. Daripada penasaran, yuk kita simak hasil pengujian detikOto.

Kini si raja motor bebek Honda, Supra X 125 PGM-FI tampil beda dengan garis desain yang tajam dan ramping serta dikombilasikan dengan warna yang mewah. Ini yang membuat kesan sporty dan luxury semakin kental.

Jujur detikOto suka dengan tampilan headlight dan visor terbarunya. Desain lampu depan dengan multireflektor ganda dan visor yang tampil makin sporti dan aerodinamis.

Perubahan lainnya juga terjadi pada New Sharp LED Tail Light yang kini tampilannya lebih tajam dilengkapi dengan LED yang lebih keren dan futuristik.

Ada juga desain terbaru dari knalpot yang kini dilengkapi dengan pelindung panas krom yang mewah serta desain baru lampu senja dan lampu sein ganda dilengkapi dengan inner tens yang semakin eksklusif dan stylish.

Pilihan warnanya juga cukup menarik untuk versi Spoke Wheel tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Adapun varian Cast Wheel tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar