Kamis, 10 April 2014

Tahun Depan Giliran Daihatsu Sirion Dipermak

City car andalan Daihatsu, Sirion dikabarkan akan mengalami perubahan minor atau facelift di tahun 2014 mendatang. Hal itu agar mobil ini lebih digemari masyarakat Indonesia. daihatsu sirion 2014


Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau mengatakan kalau rencana dari ADM itu sendiri menginginkan ada perubahan di tahun depan.

"Nanti tahun depan rencananya, tapi hanya facelift saja," tegas Rio di sela-sela makan malam bersama media di acara test drive New Terios di Hotel Inna Samudra Beach, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat malam.

Lalu ketika ditanya apa saja perubahan yang dilakukan di Sirion, pria yang akrab disapa Rio ini masih belum mau membuka selubungan informasinya lebih dalam.

"Belum tahu soalnya kita baru menargetkan saja tahun depan, detilnya belum kita pikirkan," elaknya sambil tersenyum.

Dilanjutkannya, penjualan Sirion di Indonesia itu sendiri masih tergolong bagus, dalam 1 bulannya bisa terjual 700 unit dan ADM tetap optimistis kalau Sirion akan terus digemari oleh masyarakat di Indonesia.

"Meski banyak pesaing di segmen city car, tapi dengan penduduk masyarakat yang begitu banyak dan perekonomian yang bagus itu akan membantu Sirion tetap diminati masyarakat Indonesia," katanya.

Untuk diketahui, Sirion itu sendiri merupakan city car yang memiliki desain bodi yang kompak, dan sangat sesuai dengan kondisi lalu lintas kota yang padat.

Jantung pacunya itu sendiri dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc VVT-i yang sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi teknologi VVT-i nya mampu memberikan tenaga yang sangat powerful di semua putaran mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar