Rabu, 16 April 2014

Presiden Toyota: Kijang Innova Menempati Posisi Spesial di Hati Saya

Selepas menciptakan generasi pertama Toyota Kijang, Toyota mengembangkan model lain yang kini dikenal dengan Toyota Innova. Model ini merupakan bagian dari pengembangan Toyota Intenational Multipurpose Vehichle (IMV).
New Kijang Innova
"Kami ciptakan model ini untuk dikembangkan dan diproduksi di luar Jepang, terutama, negara-negara Asia. Ketika kami meluncurkan proyek tersebut, saya yang bertanggung jawab, karena itu Kijang Innova menempati posisi spesial di hati saya," papar Presiden Toyota Motor 

Corporation, Akio Toyoda, saat memberikan sambutan dalam acara jumpa pers '40 tahun Kontribusi Toyota di Indonesia' di Jakarta, Selasa (13/9).

Akio mengatakan kualitas dari IMV merupakan prioritas pihaknya. Karena itu, Akio mengaku Toyota bekerja dengan teliti guna melahirkan produk yang berkualitas global. 

"Sebabnya, kami beri perhatian khusus pada pengembangan sumber daya manusia guna mendukung prioritas tersebut," ujarnya.

Menurut Akio, prioritas itu telah membuahkan hasil. Nyatanya Kijang Innova, selayaknya generasi pertama, begitu diminati oleh konsumen Indonesia. "Kini, Kijang Innova telah merambah ke luar Indonesia, khususnya delapan negara di kawasan Asia dan Timur Tengah," pungkas Akio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar